Rapimda Golkar Jabar 26-27 April di Karawang

Rapimda Golkar Jabar 26-27 April di Karawang

BANDUNG (Walimedia.com).– DPD Partai Golkar Jabar akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Karawang pada 26-27 April 2017. Sebanyak 1.000 peserta bakal hadir dalam Rapimda yang rencananya dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Ketua Steering Committee (SC) Rapimda Golkar Jabar, M.Q Iswara menerangkan, Rapimda ini merupakan forum pengambilan keputusan yang tertinggi kedua setelah Musda (Musyawarah Daerah) atau sebelum Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

“Rapimda rencananya akan dihadiri sekitar lima ribu orang, dengan seribu di antaranya adalah peserta,” kata Iswara kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jln. Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (19/4/17).

Iswara menyebut peserta yang bakal hadir dalam Rapimda berasal dari unsur DPP, DPD Golkar Jabar, DPD kabupaten/kota se-Jabar, organisasi pendiri, organisasi yang didirikan, serta sayap partai. Tak cuma itu, anggota fraksi DPRD provinsi dan kab/kota juga akan hadir, bersama dengan perwakilan Pimpinan Kecamatan per Dapil se-Jabar serta Pimpinan Kelurahan per Dapil se-Jabar.

“Ketua Umum (Setya Novanto) juga akan hadir bersama petinggi DPP lainnya. Kenapa ini menjadi perhatian DPP, karena Jabar merupakan lumbung Golkar dan menjadi tulang punggung raihan suara Golkar secara nasional,” terang Iswara.

Sebelum agenda pembahasan dalam Rapimda dimulai, seluruh peserta akan mengikuti kegiatan bakti sosial di lokasi bencana, di kawasan Teluk Jambe, Karawang pada 26 April. Kemudian dalam Rapimda, seluruh peserta akan membahas agenda khusus menjelang tahun politik, yakni Pilgub Jabar 2018 dan Pilkada di 16 kab/kota lainnya di Jabar pada tahun yang sama.

“Rapimda ini akan menjadi momentum bagi kami sebagai partai politik sebagai langkah awal bagaimana bisa kembali menangkan Pilgub (Jabar) dan memenangkan pilkada di kab/kota,” pungkas Iswara.

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: