KPU Umumkan Hasil Undian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Sukabumi

KPU Umumkan Hasil Undian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Sukabumi

SUKABUMI, (WM)- Hasil pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Sukabumi periode 2018-2023 Jona Arizona – Hanafie Zain (Ijabah) usungan partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB berada di nomor urut 1, lalu paslon Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) usungan PKS dan Partai Demokrat meraih nomor urut 2.

Sedangkan paslon Mulyono-Ima Slamet (Mulia) usungan PPP, PAN dan Partai NasDem meraih nomor urut 3. Dan paslon Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) usungan Partai Gerindra dan Partai Hanura berada di nomor urut 4. Penetapan no urut pasangan itu dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa,(13/02).

ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah menjelaskan, kegiatan hari ini (kemarin) merupakan rapat pleno terbuka pentepan pasangan calon. Dalam pengambilan no urut semuanya berjalan aman,lancar dan tertib.”Dalam pengambilan no urut tidak ada rekayaasa, semua calon mengambil masing-masing nomor yang sudah disediakan. Semua pasangan sudah mendapatkan nonor urut masing-masing. Yakni, No urut 1 pasangan Ijabah, no 2 Faham, no 3 Mulia dan no urut 4 Dermawan,”ujar Hamzah.

Kemudian lanjut Hamzah, setelah penetapan no urut nanti tanggal 18 mendatang akan dilaksanakan kampanye damai.”Setelah agenda ini, nanti tanggal 18 februari 2018, kita akan gelar kamapanye damai, menegnai waktu dan tenpatnya akan kita rapatkan ulu,”pungkas Hamzah. (Ardan)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: