Pelaksanaan Muscalub Sesuai AD/ART

Pelaksanaan Muscalub  Sesuai AD/ART

BANDUNG. WM. Rencana gelaran Musyawarah cabang luar biasa (Muscalub) yang akan dilaksanakan Rabu (14/3/2018l mendatang, sudah sesuai dengan AD/ART dan PO (peraturan organisasi) partai Hanura.

Demikian dikatakan Rudi Erawan, ketua penyelenggara Muscalub partai Hanura DPC kota Bandung kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

Dijelaskan Rudi, ada beberapa point penting yang menjadi kesepakatan di dalam penyelenggaraan Muscalub.

Yang pertama, bahwa Surat Keputusan Pelaksana Tugas ini adalah sudah menjadi sesuatu yang given (diterima). Oleh karenanya harus ditindaklanjuti secara teknis dan operasional.

Kemudian dibentuk Steering Commite (SC) atau panitia pengarah dan Organizing Commite (panitia penyelenggaral).

“Dan kita juga sudah membahas hal-hal yang teknisnya. Baik itu yang tercatat legal standingnya ataupun juga aspek hukumnya, ataupun juga operasionalnya,” katanya.

Setelah itu juga dilakukan sosialisasi hasil rapat persiapan dan Muscablub kepada pengurus anak cabang PAC yang ada di kota Bandung.

“Lalu mendesak DPD Partai Hanura Kota Bandung untuk memfasilitasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan muscablub DPC Partai Hanura Kota Bandung,” tegasnya.

Dengan terselenggaranya Muscalub nanti, diharapkan Rudi dapat terpilih ketua DPC Hanura yang definitif dan memiliki integritas intelektual, integritas moral, integritas sosial dan integritas politik yang sesuai dengan platfrom yang dimiliki Partai Hanura.

Sebagaimana diketahui, pasca terbitnya surat pemberhentian Endun Hamdun selaku Ketua Partai Hanura DPC kota Bandung dan digantikan oleh Ade Fahrurozi sebagai pelaksana tugas (Plt) banyak desakan agar secepatnya digelar Muscalub.

Karena desakan dari kader itulah maka sesuai AD/ART dan PO yang ada, maka partai Hanura DPC kota Bandung akan segera melaksanakan Muscalub pada Rabu (14/3) mendatang bertempat di hotel Horison Bandung. (FK)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: