Debat Publik Jabar, Pasangan HASANAH Pertontonkan Seni Beladiri Pencak Silat

Debat Publik Jabar, Pasangan HASANAH  Pertontonkan Seni Beladiri Pencak Silat

BANDUNG. WM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Hasanah),  yang menampilkan kreatifitas pada sesi Debat Publik Jabar Di segmen ke lima Debat Publik Jabar. Aksi keduanya cukup mengundang gelak tawa ribuan tamu undangan dan simpatisan.

Pasangan lainnya juga menampilkan atraksi berbeda-beda dalam debat publik perdana di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Hanya Kang Hasan (Tb. Hasanuddin) yang tampak menyatu dan akrab dengan budaya Sunda yaitu seni beladiri Pencak Silat.

Saat irama musik dan kendang pencak mulai ditabuh dan rombongan pencak silat menampilkan jurus-jurusnya di panggung, Kang Hasan bersama Kang Anton (Anton Charliyan) secara reflek membuka jas dan ikut larut dalam gerakan silat.

Awalnya Kang Anton cukup hanya memperhatikan gerak gerik para pendekar dan Kang Hasan yang mempertontonkan jurus silatnya dan diakhir sesi Kang Anton tampil dengan gerakan kocak yang membuat penonton tertawa.

Sesi penampilan kreatifitas calon dan para pendukungnya tersebut cukup menghibur hadirin seperti yang diharapkan ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat.

“Selamat menikmati, simak seluruh visi misi semua calon tidak dengan kening yang mengkerut,” pesannya saat pembukaan. (Fk)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: