Rindu Unjuk Gigi dengan Berjoget  Ala Moonwalk

Rindu Unjuk Gigi dengan Berjoget Ala Moonwalk

BANDUNG. WM – Pada debat Pilgub Jabar 2018 kali ini KPU Jabar di Sesi- Sesi sebelumnya sesi keempat ini   tidak hanya menyuguhkan ‘adu “ solusi untuk pembangunan Jabar. Tapi para kandidat untuk unjuk kebolehan di ajang debat Pilgub Jabar).

“Jika sesi sebelumnya kita mendengar hal serius maka di sesi ini KPU akan memberikan kesempatan Cagub dan Cawagub Jabar untuk unjuk kreatif pasangan,” ujar moderator  Rosiana Silalahi membuka sesi keempat debat Pilgub Jabar, yang digelar di Sabuga, Jalan Tamansari, Senin malam  (12/3/2018)

Rosi Menjelaskan sesi “Bagian ini didedikasikan untuk mencerminkan Pilkada Jabar yang haruslah jadi pesta demokrasi menyenangkan bukan menakutkan, membuat ceria dan bukan mencemaskan,” tuturnya.

Untuk kesempatan pertama diberikan pada pasangan calon nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum,  menampilkan lagu dan tarian dengan didampingi sekitar 10 pendukungnya.

Para pendukung yang mengenakan pakaian ala pemain baseball berwana hijau itu tampak kompak bernyani dan berjoget Jabar Rindu Juara yang menggunakan bahasa Sunda dan Cirebonan.

Di sela-sela penampilan Emil, sapaan Ridwan, tiba-tiba ke tengah pendukungnya dan unjuk gigi dengan berjoget moonwalk ala King Of Pop Michael Jackson. Dengan lihai pria berkacamata ini moonwalk hingga ke pinggir panggung.

Sedangkan Uu dengan mengenakan baju muslim dan kopiah putih ikut berjoget dengan gayanya sendiri.(Fk)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *