GATF Fase I Kota Bandung Targetkan Penjualan 25 Milyar Dengan 25 Ribu Pengunjung

GATF Fase I Kota Bandung Targetkan Penjualan 25 Milyar Dengan 25 Ribu Pengunjung

BANDUNG. WM -Perusahaan Maskapai Penerbangan Nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata indonesia ,Garuda indoesia berkaloborasi  dengan Bank Mega  sebagai Bank Fatner

GATF Fase I 2018 di Kota Bandung menargetkan total penjualan sebesar 23 miliar, dan 25 ribu pengunjung.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan diselenggarakan minggu depan, tepatnya pada 23 hingga 25 Maret 2018. Acara ini akan diselenggarakan di Atrium Trans Studio Bandung.

“Garuda Indonesia cabang Bandung berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank partner untuk GATF 2018 di Atrium Trans Studio Mall,” kata, Erina, saat jumpa pers GATF 2018 di Prama Grand Preanger Bandung, Jalan Asia Afrika, Jumat (16/3).

Akan ada begitu banyak penawaran yang diberikan selama tiga hari acara berlangsung. Yang paling menggiurkan adalah terbang lebih hemat dengan maskapai Garuda Indonesia hingga 80 persen.

Menurut  Erina Damayanti, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung mengatakan, sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar acara ini.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional, yang menarik dengan harga istimewa.

Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya,maupun fasilitas dan benefit kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya,” tutunya

GATF Fase I 2018 Dilaksanakan lebih dari 29 kota, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta,Palembang, Lampung, Makasar, Bali, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya,Sorong,Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Batam, Padang, Pekanbaru, Dan  Pontianak.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Begawan menjelaskan, selama pameran berlangsung Bank Mega menawarkan salah satu produk unggulannya dibidang kartu kredit.

“Tentunya kartu kredit ini identik dengan para traveler, yakni Mega Travel Card, yaitu inovasi terbatu bagi card holder yang sering melakukan perjalanan,” pungkasnya. (Fk)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *