Trah gendong Asem  Dukung ASMA Berantas Korupsi Penjabat Cianjur

Trah gendong Asem Dukung ASMA Berantas Korupsi Penjabat Cianjur

CIANJUR. WM – Dilaporkannya Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar ke KPK oleh Aliansi Ulama (Asma) Cianjur atas dugaan korupsi proyek pemindahan Pusat Pemerintahan Kabupaten Cianjur ke Campaka, mendapat dukungan dari trah Gedong Asem Cianjur, Olih Solihudin R Said.

Ulama Cianjur  yang  punya filosofi ngaos maos dan maenpo pasti akan semakin kompak bersatu mengingatkan DPRD  Cianjur  termasuk kaitanya dengan pemberantasan KKN yang di duga berkaitan dengan pemindahan gedung pemerintah ke campaka yg diduga adan nya KKN.

“insyaalloh kami pun dari trah gedong asem tidak akan tinggal diam berjuang dengan cara yang selaras dengan  aturan hukum yg berlaku.”ucap, Olih saat dihubungi  via Seluler  Walimedia.com, rabu (28/3).

“Saya sebagai orang Cianjur sangat mendukung peran ulama yang tidak terlepas dari filosofi nya, yaitu ngaos, mamaos dan maenpo. Maenpo ini kan gerakan positif termasuk gerakan anti korupsi”, tegas Olih

Menurutnya, Secara geografis, Cianjur itu strategis. Tepat sebagai daerah tumbuh kembang nya dunia usaha dan perekonomian, serta keagamaan dan kebudayaan. Menyadari terhadap keberadaan nya yg strategis, visi, misi, dan program Cianjur harus berpijak kepada potensi geografis dan Sosio kultural Cianjur.

Cianjur sebagai kota ulama sejak dulu kala yang mengutamakan semangat beragama. Olih juga mempertanyakan peran DPRD Kabupaten Cianjur sebagai lembaga pengawas.ucapnya.

“Peran DPRD Cianjur sangat diperlukan sebagai controling, namun saya menduga dan khawatir apabila DPRD nya pun diam saja atau sebagian terindikasi bagian dari KKN. Ini dugaan yang menyedihkan na’uzubillahimindzaliq, mudah-mudahan tidak yah”, pungkas. Olih.

(WM)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *