Pasangan Oded – Yana : Jadikan Kota Bandung Baik Di Sisi Moral Dan Kinerja

Pasangan Oded – Yana :  Jadikan Kota Bandung Baik Di Sisi Moral Dan Kinerja

BANDUNG, Walimedia.com – Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mengikuti debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung. Pada debat ketiga ini ketiga pasangan calon saling beradu program yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan.

Acara debat kali ini, digelar di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (13/5/2018) malam. Ketiga pasangan calon tampil dengan busana berbeda.

pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana tampil dengan kemeja lengan pendek berwarna putih dan peci hitam.

Pada segmen awal, setiap pasangan calon memaparkan visi misi serta program yang akan dijalankan untuk membangun Kota Bandung dalam lima tahun ke depan

Pasangan calon wali kota Bandung nomor 3 Oded M Danial akan berupaya menjadikan Bandung lebih memiliki karakter. Baik dari sisi moral dan kinerja. “Warga yang berkompetensi, kritis, inovatif dan komunikatif,” ucapnya.

Dalam lima tahun ke depan, Oded juga ingin Kota Bandung memiliki literasi budaya yang tinggi. “Infrastruktur dan lingkungan berharap semakin layak dihuni warga. Secara ekonomi kami harap dengan potensi luar bisa merata dirasakan warga Kota Bandung,” pungkasnya.

Koes/FK

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: