Bus Jurusan Sagaranten-Jubleg Sarat Penumpang Terbakar, Semua Penumpang Selamat

Bus Jurusan Sagaranten-Jubleg Sarat Penumpang Terbakar, Semua Penumpang Selamat

SUKABUMI, Walimedia.com -Satu unit bis angkutan umum antar Kota dan Kabupaten Sukabumi yang sarat penumpang sekitar jam 17:00 WIB. Rabu (16/5). Terbakar di Kampung Pasirsalam, Desa Kertangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Bis penumpang buatan tahun 1998 bernomor Polisi F 7677 UA, yang dikemudikan Isur (50) dari terminal Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, menuju terminal Jubleg, Kota Sukabumi.

Kondisi berangkat tidak ada masalah, bahkan dalam perjalanan, mesin tidak ada masalah, tepatnya dikampung Pasirsalam, tiba-tiba asap keluar dari mesin depan posisi disamping jok kemudi.,”Asapnya ngebul dari bawa penuhi ruangan bis, “paparnya Isur.

Dalam suasana asap memadati ruangan. Dirinya langsung menghentikan kendaraannya dan berupaya menyelamatkan penumpang. “Pokoknya keselamatan penumpang yang diutamakan, “ujarnya.

Karena kondisi kendara ditengah badan jalan dan mesin mati, Karnetnya langsung mendorong kepinggir jalan dan langsung turun dan mengambil selang dan mesin steam pencuci kendaraan yang kebetulan dekat dari tempat kejadian. “Saya tidak berpikir panjang, langsung ambil peralatan stem cuci motor, “pungkasnya.

Mengenai kejadian ini, seluruh penumpang selamat, sementara kerugian belum bisa ditaksir. “Alhamdulillah, semua penumpang selamat, “ucapnya.

Terbakarnya bis yang sarat penumpang tersebut, untuk sementara ini, kini dalam penanganan Polsek Nyalindung guna memastikan penyebab terbakarnya bis tersebut.I

Iqbal/Adisty

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: