Dana CSR Bank BJB, Diberikan Untuk Pembangunan Kios Dan Taman Wisata Kuliner Kota Sukabumi

Pimpinan Cabang Babk BJB Sukabumi Graha Noviana

SUKABUMI, (WM) – PT. Bank Jabar Banten (BJB)  Cabang Sukabumi memberikan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebesar Rp397 juta. Rencananya dana tersebut untuk pembangunan 34 kios yang akan dijadikan wisata kuliner di Taman Cikondang.”Ini dana CSR, yang akan dibangun 34 kios sebagai taman wisata kuliner Kota Sukabumi Untuk mewadahi para Pedagang Kaki Lima, sehingga kota tidak terlihat kumuh,” aku Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi Adil Budiman,  pada saat peletakan batu pertama pembangunan Sentra Kuliner Taman Cikondang. Rabu, (14/02).

Adil mengatakan, pihaknya berusaha untuk membentuk wisata yang lebih refresentatif seperti yang ada di Pasir Kaliki Bandung, yang bisa siang malam.”

PKL yang akan menempati wisata kuliner di taman Cikondang adalah PKL yang sudah ada, bukan PKL yang baru, “jelasnya.

Adil mengatakan,  pembangunan akan dilaksanakan selama 40 hari ke depan, dimulai sejak hari ini.”Rencana bangunan akan selesai selama 40 hari, sehingga di bulan Maret mendatang sudah bisa digunakan,”akunya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang  Babk BJB Sukabumi Graha Noviana menyebut dana CSR tersebut diberikan kepada pemerintah untuk pembangunan tempat wisata kuliner, sehingga bisa mendatangkan keuntungan bagi pemerintah daerah.

“Kita serahkan dana CSR ke pada Pemkot Sukabumi melalui DLH sebesar Rp397 juta. Dan menurut informasi dana itu akan dibuat untuk pembangunan kios kuliner di Taman Cikondang,”pungkasnya. (Ardan).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY