Bupati Garut Minta Proyek Masjid Islamic Diaudit

Bupati Garut Minta Proyek Masjid Islamic Diaudit

Garut (walimedia.com).– Bupati Garut, Rudy Gunawan meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengaudit proyek pembangunan Masjid Islamic di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, karena hasilnya mengecewakan.

“Ya perbaiki lah, kalau enggak nanti kita audit BPK supaya diproses hukum,” kata Bupati Garut usai menghadiri acara Garut Amazing di Gedung Islamic Center Garut, Senin.

Ia menuturkan, masjid yang dibangun di lingkungan Gedung Islamic Center itu dialokasikan anggarannya sebesar Rp2,4 miliar.

Hasil pembangunannya, menurut dia, tidak memuaskan, bahkan kondisinya sudah bocor saat hujan yang diduga karena kualitas betonnya jelek.

“Betonnya kan itu tidak bagus, makanya bocor-bocor,” katanya.

Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap anggaran sebesar Rp2,4 miliar untuk masjid itu hasilnya tidak dapat dibanggakan.

“Bukan kecewa lagi, dari awal saya sudah kecewa,” katanya.

Ia berharap, pihak yang bertanggung jawab dalam pembangunan masjid tersebut segera memperbaiki kondisi pembangunan yang jelek.

Jika tidak segera dilakukan perbaikan, kata dia, maka pihaknya meminta kepada BPK untuk segera mengauditnya lalu diproses hukum.

“Inspektorat juga harus melaporkan, ini jadi pelajaran,” katanya. |ant

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: