CIANJUR

H. Herman Suherman Terima Tim BPK RI 

Cianjur (WM).-Tim BPK Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jawa Barat diterima oleh Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Pendopo Pemkab. Cianjur. Pada kesempatan ini hadir para Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Cianjur. Senin, 12/02/2018.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengatakan bahwa dalam paradigma saat ini Pembangunan Daerah merupakan tanggungjawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan sektor swasta. Konsep dalam pemikiran itu mengantarkan pada suatu pengertian bahwa perencanaan pembangunan yang disusun berdasarkan partisipasi semua lapisan, juga berpijak pada keterpaduan seluruh aspirasi, dengan tidak mengesampingkan kebutuhan masyarakat selaku penerima manfaat pembangunan daerah yang kiranya perlu dipahami oleh semua bahwa kebijakan umum APBD merupakan sebuah instrumen yang dapat dijadikan pedoman untuk melaksanakan pembangunan secara lebih jelas dan terarah.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Cianjur Drs. Tedy Artiawan, M.Si menjelaskan bahwa seluruh Perangkat Daerah (PD) di Kabupaten Cianjur untuk menjaga seluruh kegiatan dengan sebaik-baiknya. “Sesuai sambutan Wakil Bupati Cianjur semua Perangkat Daerah (PD) harus menyajikan data sesuai dengan kinerjanya masing-masing sesuai dengan yang diminta BPK dan mudah-mudahan harapan dari pimpinan Kabupaten Cianjur bisa Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini bisa tercapai dengan lancar”, tuturnya. (ASW/RSPD/Diskominfosantik)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: