BANDUNG RAYA

Paslon Nurul – chairul Yaqin Hidayat (Ruli) Jadikan kampanye Ini Keharmonisan Warga Jangan Termakan Provokasi

BANDUNG, (WM) – Acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung yang digelar KPU Kota Bandung hari ini di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, harus menjadi permulaan yang baik dalam Pilwalkot Bandung 2018. Dengan deklarasi damai ini, Nurul berharap semua tahapan Pilwalkot bisa berjalan denga baik, dan kota Bandung senantiasa aman dan kondusif.

“Dengan adanya deklarasi damai yang dicanangkan pada hari ini, kita berharap semua apa yang menjadi parameter dan keinginan dari KPU, Bawaslu dan semua masyarakat dapat berjalan sesuai dengan semestinya,”kata , Nurul

Pasangan Calon No urut 1 Nurul Arifin – Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) mengingatkan pendukungnya dan juga warga kota Bandung lainnya untuk berlaku sabar dan tidak mudah termakan provokasi. Menurutnya, provokasi ini adalah hal yang paling mudah untuk merusak keharmonisan warga.

“Jangan mudah termakan sama provokasi itu yang paling penting, karena provokasi itu paling mudah dan paling enak ditelan, seperti menggosipkan, menggunjingkan, itu yang paling enak sebenarnya yang paling mudah dilakukan. Makanya untuk timses siapapun, termasuk timses kita sekalipun jangan melalukan itu,” ungkapnya Ruli.

Disinggung pola kampanye, Ruli mengaku akan mengikuti jadwal yang diatur KPU. Selain itu, dirinya mengaku tidak akan terus menerus bersama, karena pada masanya berkampanye bersama, ada masanya berkampanye masing-masing.

“Ngga selamanya berdua, ada titik-titik masing-masing, contohnya teteh fokus di ibu-ibu, saya sama anak muda,” pungkasnya. (FK)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: