Pohon Tumbang,Di Ruas Jalan Alternatif Bogor – Cihideung – Cigombong

Pohon Tumbang,Di  Ruas Jalan Alternatif Bogor – Cihideung – Cigombong

BOGOR, (WM)- Cijeruk – Sebuah pohon berukuran besar di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/02/18) siang, tumbang dan menutupi ruas jalan alternatif Bogor – Cihideung – Cigombong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian tersebut kendaraan dari dua arah untuk sementara tidak bisa melintas.

Pohon berukuran besar yang tumbang itu berada di tebingan tikungan jalan di area kantor Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk. Menurut staf desa setempat, pohon tumbang saat hujan deras menguyur.

“Saat hujan deras, tiba – tiba saja pohon itu tumbang dan melintang di jalan sehingga kendaraan tidak bisa lewat. Untungnya, saat itu tidak ada kendaraan  yang melintas”, terang Ade, staf Desa  Cipelang, kepada walimedia.com

Beberapa saat setelah kejadian, aparat Koramil Cijeruk – Cigombong dibantu Satuan Polisi Pamong Praya (Sat Polda PP) Kecamatan Cijeruk, Satuan Linmas setempat bersama masyarakat bahu membahu melakukan evakuasi pohon yang menghalangi jalan dengan menggunakan peralatan seadanya. (Asp)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: