BOGOR RAYA

Dijebak Timses Urut 5 Untuk Berfoto, KDP putuskan Berhentikan Kasatgas Laskar Dewa

BOGOR, (WM) – Terkait beredarnya foto Kasatgas dan sejumlah anggota Satgas Laskar Dewa dengan tim pemenangan pasangan salahsatu calon bupati, Kasatgas Laskar Dewa Endang Rahmat angkat bicara. Endang Rahmat mengaku telah dijebak oleh tim pemenangan pasangan calon tersebut saat berfoto.

Endang Rahmat menceritakan, disela kegiatannya dalam mengawal pasangan calon AY  yang mengikuti proses pengocokan nomor urut di gedung tegar beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/02/18) lalu, tim pemenangan calon nomor urut 5 yang dikenalnya, memanggilnya untuk foto bersama. Tanpa curiga, Endang Rahmat bersama beberapa anggota Satgas nya pun berfoto bersama.

“Saat itu saya bersama pasukan satgas laskar dewa sedang mengawal calon bupati usungan laskar Dewa, ibu ade dalam kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon. Beberapa saat setelah pengundian nomor dan sebelum panitia menggelar simulasi, dua orang tim pemenangan sala satu paslon yang namanya yudi dan suhanda alias atok menyapa saya dan mengajak berfoto bersama.  Karena saya kenal baik dengan keduanya, maka saya bersedia untuk foto bersama,” katanya kepada walimedia.com, Jumat (16/02/2018).

Sebelum difoto, tambah Endang, kedua orang itu memintanya bersama anggota  untuk mengangkat tangan dengan lima jari terbuka. Iapun baru sadar bahwa foto itu dimanfaatkan untuk kepentingan mereka setelah ia ditegur oleh ketua dewan pembina laskar dewa.

“Karena foto saya beredar luas di media sosial dan sejumlah media lain yang isinya laskar dewa mendukung paslon nomor 5. Ini jebakan buat saya”, terangnya.

Atas keputusan KDP Laskar Dewa yang telah memberhentikan jabatannya sebagai Ka Satgas, Endang Rahmat menerima hak itu dengan baik.

“Apapun keputusan yang diberikan oleh KDP, saya terima dengan ikhlas”, tandasnya. (Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: