SMP Surya Kencana Cileungsi Terbakar

SMP Surya Kencana Cileungsi Terbakar

KAB.BOGOR, (WM)-Sebuah gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Surya Kencana Desa Cileungsi Kecamatam Cileungsi Kabupaten Bogor, terbakar Jumat Malam (16/2/2018), sekira pukul 22.00 WIB.

Warga sekitar, Azis (32)  mangatakan sekolahan tersebut terbakar sekira pukul 22.00 wib, tiba-tiba bangunan sekolahan tersebut terlihat api dan membesar bahkan warga pun pada takut tuk mendekat. Sebab api menjalar dengan cepat.

“Angin pun sangat kencang hampir semua terbakar juga hanya tersisa di beberapa bagian namun tak merembet ke bangunan lainnya yang berdekatan seperti bekaps kantor kecamatan cileungsi lama begitu juga dengan bangunan yang luar,” ujarnya kepada walimedia.com, dilokasi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi AKP.Denden menuturkan, insiden ini diakuinya tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksiran mencapai ratusan juta rupiah. “arena hampir semua gedung terbakar beserta seluruh isinya nyaris tidak ada yang tersisa,” ungkap Akp Denden.

Dijelaskannya, sumber api diduga karena arus pendek listik. Api sampai saat ini masih keliatan sekira 23.17 wib belum dapat dipadamkan karna lambatnya bantuan pemadam pemadam yang mana harua lalu lintas cukup padat malam ini namun walaupun pulahan kendaraan pemadam pembakaran telah di lunjurkan.

“Pihak pemadam kebakaran dari Pemkab bogor dan Aspek Kumbong pun, mengarahkan 6 unit armada mobil pemadam dibantu warga bersama anggota Koramil 2106 Cileungsi kali ini si jago merah benar-benar mengamuk bahkan menjalar sampai atas sehingga bangunan kelas SMP Surya kencana hangus dilalap api,” tukasnya.(Asp)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: