BANDUNG RAYA

Aries Ajak Ceu Edoh, Untuk Kampanye Program – Program “HEBRING”

BANDUNG, (WM) –  Calon Wakil Wali Kota Bandung  No urut 2 ,Aries Supriatna mulai kampanye blusukan ke Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Aries  didampingi aktris asal Bandung Nining Yuningsih, yang terkenal dalam drama series Preman Pensiun sebagai Ceu Edoh.

Ceu Edoh yang terkenal dengan artis komedian , tidak hanya hadir untuk menghibur tapi juga mengenalkan dengan Jargon “ HEBRING” Yossi dan Aries ini kepada masyrakat

“Ibu-ibu, bapak-bapak, ini perkenalkan jagoan saya Pak Aries. Beliau ini Calon Wakil Wali Kota Bandung yang mendampingi Pak Yossi. Kalau ingat Ceu Edoh, nanti jangan lupa pilih nomor dua ya. Hebring tea,” kata Ceu Edoh , Senin (19/2/2018).

Menurut, Aries mengaku memang sengaja mengajak Ceu Edoh untuk menemaninya kampanye. Sebab hal itu dirasa efektif untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat luas.

“Tadi juga kita sampaikan visi misi baik langsung secara lisan atau melalui brosur dan lain-lain,” ujar Aries yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Nasdem, dan Hanura.

Aries mengatakan beberapa program yang dikampanyekan pada hari ini adalah besaran biaya pembangunan sebesar Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar untuk setiap kelurahan.

Selain itu ada juga program beasiswa bagi 5 ribu mahasiswa tidak mampu, sekolah unggulan gratis SD-SMP, peningkatan honor RT dan RW hingga intensif bagi Posyandu.

“Kita siapkan program 50 ribu wisudawan baru, honor guru ngaji dan madrasah, 150 ribu sambungan baru PDAM, program beras gratis hingga pemberdayaan seniman dan pariwisata di Kota Bandung,” beber Aries.

Dalam beberapa hari ke depan Aries hanya akan berkampanye keliling Kota Bandung seorang diri. Sebab sang Calon Wali Kota Bandung Yossi Irianto sedang melakukan ibadah umroh.(Fk)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: