SUKABUMI

Empat Paslon Walikota Sukabumi Laksanakan Kampanye Damai

SUKABUMI, WM. Empat Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018-2023 bacakan ikrar kampanye damai  yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi di jalan jalur Selakaso Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. Minggu,(18/02/).

Isi deklarasi yang dibacakan oleh Komisiner KPU Kota Sukabumi Sri Utami dan di ikuti oleh empat paslon tersebut, bahwa mereka siap melaksanakan proses kampanye secara langsung, umum ,bebas rahasia, jujur dan adil sesuai dengan perundang undangan yang berlaku.

Dengan motto mandiri akuntabel, sukses dan hasil akurat yang terpercaya.
Kedua, Paslon Wali Kota dan Wakil wali Kota Sukabumi siap bekerja sama dengan pelaksana KPU kepolisian dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga situasi kondusif aman dan damai. Serta sanggup mengendalikan tim kampanye dan masa pendukung sesuai dengan semangat masyarakat reugreug pageh rapeh rapih loh jinawi silih asah silih asih dan silih asuh.
kemudian Ketiga Paslon tidak akan melaksanakan kampanye dengan berita hoaks, sara, black campaign (kampanye hitam) dan politik uang. Dan terpenting mereka siap menerima hasil pemilihan pemilu 2018, dengan penuh keikhlasan sesuai dengan perundang-undangan. (ardan)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: