CIANJUR

Kapolda Jabar Intruksikan Program Rutilahu di Tiap Polres

CIANJUR,(WM)- Program perbaikan rutilahu ( rumah tidak layak huni) merupakan program dari kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara masyarakat dan kepolisian dapat terjalin.

Oleh karenanya Kapolda berharap agar setiap polres agar melaksanakan program tersebut.

Demikian dikatakan Kapolda Jabar, Irjen Agung  Budi Maryoto, saat meresmikan program bantuan rumah tidak layak huni salah seorang guru ngaji, Ayi Aripin, di Kampung Kiara Deleuk, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Sabtu (17/02/2018).

“Ini merupakan program kepolisian, bagaimana kita bisa mendekatkan kepada masyarakat, terutama tokoh masyarakat, ulama, kodim sehingga sinergitas antar masyarakat dan kepolisian bisa terjalin,” ungkapnya.

Menurut Kapolda, program Bakti Sosial seperti bedah rumah rutilahu yang dilaksanakan Polda Jabar sudah berjalan di beberapa kota, diantaranya Kabupaten Karawang dan Kota Bogor.

“Banyak kita kemarin di Karawang sudah, bogor sudah, hampir setiap polres sudah bergerak tinggal nanti saya pesisir selatan kita resmikan daerah Tasik, Ciamis,” terangnya kepada awak media.(EG)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: