BOGOR RAYA

KPU Kota Bogor, Deklarasi Damai Bersama Empat Paslon Walikota – Wakil Walikota

BOGOR, (WM) – Empat pasang Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor secara serentak, mendeklarasikan kampanye damai pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor tahun 2018.

Deklarasi kampanye damai diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di gedung indoor Gelanggang Olahraga (GOR) Padjajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Minggu (18/02/18).

Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna dalam sambutannya mengatakan deklarasi bertujuan untuk mendorong terciptanya Pilkada yang damai di Kota Bogor. Hal ini sesuai dengan arahan KPU Republik Indonesia untuk mendorong Pilkada serentak yang damai.

Undang menyebutkan tahapan Pilwalkot Bogor sejak tanggal 15 Februari telah memasuki masa kampanye dan akan berlangsung hingga 23 Juni nanti.

Dia berharap dengan deklarasi kampanye damai ini Pilkada Kota Bogor benar-benar berjalan damai. “Kampanye adalah kegiatan Paslon untuk mengenalkan visi dan misinya. Masing-masing paslon pada saat kampanye harus menggunakan cara yang santun dan damai, tidak money politik dan tidak menyerang golongan lain,” katanya.

Dalam deklarasi kampanye damai ini secara bersama-sama ke-empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota bogor mengucapkan janji untuk menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Paslon juga siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2018 yang damai, demokratis, dan mengedukasi. Serta siap melaksanakan kampanye tanpa sara hoak dan politik uang dan tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Deklarasi Kampanye Damai selain dihadiri empat Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor juga dihadiri Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Panwaslu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, Dandenpom III/1 Siliwangi Bogor Letkol CPM Indra Jaya dan ratusan pendukung paslon.(Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: