BOGOR RAYA

Pedagang Pasar Caringin Doakan Demiz Jadi Gubernur Jabar

BANDUNG, (WM) – Calon Gubernur jabar  Deddy Mizwar , Pasar Induk Caringin merupakan penyuplai 700 pasar di Kota Bandung, dari Lampung juga ada masuk dari Jawa Tengah masuk supplainya  datang  semua, karena memang memadai 700 pasar di Kota Bandung belanja di sini, ya kalau disini bergolak semua bergejolak harga.

Pada kegiatan tersebut Demiz yang didampingi Istri Giselawaty dan para relawan mendapat sambutan yang baik dari para pedagang dan pengunjung pasar. Bahkan para pedagang pun mendoakan pasangan nomor urut 4 ini bisa memimpin Jawa Barat, Jalan Pasar Induk Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat,Senin (19/2)

Menurut  Demiz, untuk beras sampai hari ini masih bergejolak, karena harga beras naik sekitar Rp2000, artinya pasti di pasar-pasar lain pun akan bergejolak.

“Beras juga memang masih tinggi naik Rp2000 perak kalau di pasar induk nya tinggi bagaimana di pasar-pasar yang lain bisa menekan masyarakat,” kata Demiz.

Yang paling penting adalah suplai nya ada, karena kalau suplai nya ini memadai maka harga tidak akan bergejolak.kata, Demiz

“Yang penting bagaimana suplainya ada artinya terjaga harga, kalau suplainya berkurang harga pasti bergejolak,” jelasnya.

Kedatangan Demiz  kali ini ke pasar induk caringin tiada lain untuk bersilaturahmi, dan berdialog dengan para pedagang mengenai stabilitas harga, suplai, dan yang lain sebagainya.ucapnya

“Pertama silaturahmi dengan Pak Trisno yang sudah membangun Pasar Induk yang fenomenal ini, yang kedua berdialog dengan para pedagang itu saja, dan diharapkan memang harga bisa stabil ke depan seperti apa tentang harga, dan dialognya tentang suplai tentang tadi penyimpanan buah-buahan supaya tidak busuk,” pungkasnya.(fk)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: