HUKUM

Polri Dan TNI Gabungan Turunkan 600 Personil Kampanye Damai 2018

SUKABUMI, (WM) – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Condro Purnomo  menurunkan  600 personil gabungan TNI Polri dan instansi terkait dalam menertibkan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai 2018 yang digelar di  Jalan jalur Selakaso Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. Minggu,(18/02/).

“Untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas dan semua tahapan kegiatan kami turukan 600 personil gabungan,”ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada semua masyarakat bisa menjaga dan, menahana diri, sehingga bisa membawa nilai positif bagi  keberlangsungan Demokrasi di Kota Sukabumi.

Terkait dengan isu hoax, Kapolres mengatakan, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli ciber dan menyiapkan tim khsus untuk melakukan penyidikan jika ditemukan akun-akun di media sosial yang menyebar konten dilarang.

“Sejauh ini monitor belum ada, dan kami sudah koordinasi dnegan para admin admin netizen yang cukup bantyak folower nya untuk bersama-sam menjaga situasi di dunia maya,termasuk dengan semua tim paslon untuk keamanan.,”pungkasnya.(Ardan/Adisty)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: