BOGOR RAYA

Koalisi JADI Dukung Menangkan Pasangan Jaro Ade – Ingrid

KAB BOGOR, (WM)- Cileungsi ,Mardhani Kanta Ketua Pemenangan Koalisi JADI kecamatan Cileungsi menyampaikan Partai Koalisi Jadi Pendukung maupun Pengusung dan Beberapa Relawan JADI kecamatan Cileungsi Kompak dan Solid untuk memenangkan Pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Dalam pertemuan dan Rapat Tim Koalisi dan Relawan yang di laksanakan di Posko Pemenangan JADI di Samping flyover Cileungsi tadi malam, selain Partai pengusung, dan Relawan juga hadir dan bergabung OKP dan Ormas di Tim Pemenangan JADI Kecamatan Cileungsi.

Nasikhudin salah satu Ketua Relawan Muda JADI  juga menegaskan bahwa Kecamatan Cileungsi insya Allah bisa memenangkan Pasangan Jaro Ade-Ingrid, asalkan semua relawan tetap solid.

Faktanya demikian dari hari ke hari semakin antusias masyarakat secara individu maupun kolektif organisasi nya ingin bergabung dan bersama memenangkan Jaro Ingrid.

“Insya Allah hari ini, Posko Pemenangan akan di Resmikan oleh Calon Wakil Bupati Ibu Ingrid,” katanya kepada walimedia.com, Rabu (21/2/2018).

Tak hanya itu, Aktivis Muhammadiyah Cileungsi, M.Namin juga berkomentar dalam waktu dekat juga akan di deklarasikan REMAJA ( Relawan Matahari Jaro Ingrid ). “Ini merupakan relawan bentukan dari Anak anak Muda Muhammadiyah , Warga dan simpatisan Muhammadiyah,” pungkasnya. (Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: