BOGOR RAYA

Impian Pemkab Bogor Jauh Menjadi Kenyataan

KAB.BOGOR, (WM) – Cita citanya menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, sepertinya masih jauh dari harapan. Mengingat, banyaknya gedung-gedung sekolah Dasar dan Madrasah yang hingga kini belum di realisasikan pembangunannya hingga saat ini.

Hal itu terjadi di SDN Kampung Tengah Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang, Sekolahan Madrasah Diniyyah Tarbiyatul Aulad, Desa Kalong I Kecamatan Leuwisadeng, di perparahnya lagi dengan sekolahan kelas jauh SDN Cipinang 03 Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, yang hingga kini pemerintah daerah belum membanguna sekolah dan prasarananya.

Menurut anggota sekretaris komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa, saat di komfirmasi terkait soal sekolah tersebut mengatakan, sudah ada pembahasan mengenai kapan akan dibangun saran untuk pendidikan di daerah Bogor Barat khususnya.

“Sudah di bahas semoga bisa segera di realisasikan,” ujar Egi dari fraksi PDI Perjuangan, Rabu (21/2/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas Kabupaten Bogor (Kadisdik) TB. A. Luthfi Syam saat di komfirmasi melaui pesan WhatSapp, dengan adanya beberapa Sekolahan Dasar Negeri Cipinang 03 kelas jauh, Sekolah Dasar Negeri Kampung Karang Tengah, dirinya enggan berkomentar.(Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: