BOGOR RAYA

Ketua DPW Jabar Partai Perindo Resmi Mundur Dari Jabatannya

BOGOR, (WM)  – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata memutuskan mundur dari jabatannya, Kamis 22 Februari 2018. Keputusan itu diambil dengan berat hati mengingat kinerjanya selama 3 tahun terakhir membangun Partai Perindo Jabar hingga lolos verifikasi faktual partai oleh KPU.

“Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan Partai Perindo sebagai partai politik yang telah lahir dan berkembang pesat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Setelah mempertimbangkan secara matang dan mendalam, tanpa mengurangi rasa hormat saya menyampaikan bahwa sejak kemarin saya sudah memberikan surat pengunduran diri saya sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jabar ke DPP dan diterima oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq disaksikan Bendaraha Umum Mas Henry,” kata Ade Wardhana melalui rilis yang disampaikannya, Kamis 22 Februari 2018, pagi.

“Hampir tiga tahun sudah saya bergabung dan turut berjuang serta mengantarkan Partai Perindo di 27 kota dan kabupaten di Jabar dengan berbagai tahapan yang telah ditempuh dan dilewati bersama. Di antaranya meloloskan partai ini dalam verifikasi faktual sehingga menjadi salah satu partai politik peserta pemilu dengan nomor urut 9 di pemilu 2019,” ujar calon Bupati Bogor di Pilbup Bogor melalui jalur independen ini.

Ade Wardhana mengungkapkan perasaannya yang telah menggawangi partai besutan konglomerat Indonesia, Hary Tanoesodibjo, ini karena telah memimpin perjalanan partai. “Suka dan duka kita jalani bersama dan kini rasanya sudah cukup perjuangan ini mengingat ada agenda pencalonan bupati Bogor dan ada jadwal kegiatan kampanye hingga Juni 2018,” tutur pria jangkung ini.

Dalam rilis itu, Ade juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC dan DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan kepadanya hingga lolos menjadi calon bupati Bogor di Pilbup Bogor 27 Juni 2018. “Ini perjuangan kita. Mohon maaf bila terdapat kesalahan dan khilaf selama saya memimpin Partai Perindo Jawa Barat,” ungkapnya.

Terkait Pilbup Bogor 2018, Ade mengajak para pengurus DPC dan DPD Perindo Jabar yang bersedia berjuang bersamanya di pencalonan bupati Bogor bersama calon Wakil Bupati Asep Ruhiyat. “Silakan bagi yang yang tetap ingin berjuang bersama saya, antarkan saya sampai kursi Bupati Bogor. Kita pakai atribut seragam AA sesuai arahan KPU,” kata pria asal Kecamatan Pamijahan.

Dengan keputusan mundur dari Ketua Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana kini dapat lebih fokus di ajang kampanye Pilbup Bogor bersama relawan yang sudah terbentuk di luar struktur pengurus partai. Bahkan agenda kampanye hingga 27 Juni 2018 sudah padat terisi berbagai kegiatan di tengah masyarakat.(Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: