EKONOMI

Makodim 0607 Aspresiasi Perbankan Salurkan Dana CSR Untuk Para Veteran

SUKABUMI, (WM) – Makodim 0607 Kota Sukabumi memberikan pembekalan bela negara kepada para pimpinan perbankan Sukabumi, pembakalan itu diberikan oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol. Inf. Mahfud As’at saat menggelar coffee morning. Rabu pagi,(21/02).”Saya menyampaikan pembekalan seputar cinta tanah air, patriotisme, dan nasionalisme,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Mahfud juga memberikan apresiasi kepada perbankan yang telah menyalurkan dana CSR untuk renovasi rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik veteran.”Agenda ini juga sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terima kasih saya kepada pimpinan perbankan yang telah peduli serta meyalurkan CSR kepada para veteran,”‘ujarnya.

Secara khusus  ucapan terima kasih disampaikan kepada Bank Mandiri, BTN, dan Bank BNI yang telah membantu penyaluran dana untuk renovasi RTLH para veteran. Begitu juga kepada Bank Jabar Banten (BJB) yang telah menyalurkan bantuan dari provinsi untuk renovasi 360 RTLH.

Mahmud mengharapkan,  sinergitas yang terjalin bisa lebih ditingkatkan terutama dalam hal penyaluran CSR untuk para veteran. Sampai saat ini masih banyak veteran yang rumahnya masuk kategori rutilahu.”Saya harap bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh perbankan  terus berlanjut,”ungkapnya.

Sementara itu ketua  Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sukabumi yang juga Pincab Bank BJB, Graha Noviana mengatakan, para pimpinan bank sangat antusias memenuhi undangan dari Dandim 0607.

Kegiatan coffee morning sangat menarik, lanjutnya, apalagi ditambah dengan pembekalan bela negara. Graha yakin, kegiatan tersebut dapat mempererat sinergitas antara jajaran Kodim 0607 dan kalangan perbankan.”Kami juga berterima kasih kepada Kodim khususnya Pak Dandim yang telah memberikan pembekalan bela negara. Selain itu juga kami diberikan pelatihan menembak, “ujarnya. (Adisty/Ardan)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: