BANDUNG RAYA

PWI Kota Bogor Utus Kontingen Berlaga Di Kejuaraan Porwada Jabar

BOGOR, (WM) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor tak ingin ketinggalan dalam berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat. PWI Kota Bogor mengutus kontingen yang akan berjuang dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Jawa Barat II 2018.

Sebanyak 17 orang wartawan anggota PWI Kota Bogor diterjunkan dalam event ini. Ke 17 anggota PWI Kota Bogor ini akan mengikuti pertandingan di tujuh cabang olahraga (cabor). Antara lain bowling, atletik, bulutangkis, tenis meja, catur, biliar, dan domino.

Kontingen PWI Kota Bogor bertolak ke Jawa Barat dari Balai Kota Bogor pada Kamis pagi, 22 Februari 2018. Pelepasan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga PWI Kota Bogor menjadi yang terbaik di Porwada Jabar,” ucap Usmar di sela pelepasan.

Usmar mengatakan, bahwa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kota Bogor akan dilaksanakan 27 Februari 2018. Porwada II 2018 merupakan event dalam memperingati HPN tingkat Jawa Barat.

“PWI Kota Bogor mengutus kontingen sebanyak 17 orang untuk bertanding di berbagai cabang olahraga. Selamat berjuang, jalin silaturahmi sesama insan pers terutama Jawa Barat, karena insan pers sebagai pilar ke-4 dalam demokrasi peran pers sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.(asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: