BOGOR RAYA

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan

Bogor, WM. – Buruknya infrastruktur disetiap wilayah di Kabupaten Bogor, Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik (LPKP) menilai Pemerintah Kabupaten Bogor telah gagal total dalam mewujudkan visinya sebagai kabupetan termaju di Indonesia.

“Kerusakan jalan sering dikeluhkan oleh warga Bogor. Bahkan dibeberapa wilayah masih banyak jalan yang tidak tersentuh pemeliharaan oleh pemda yang pada akhirnya rusak parah,” kata Direktur LPKP Rahmat Syamsul Anwar, Jumat (23/02/18).

Sebagai contoh, kata Rahmat di wilayah Cigudeg masih banyak jalan berlubang, bahkan digenangi air saat turun hujan sehingga mengancam keselamatan setiap pengguna jalan.

Masih kata dia, untuk memastikan kerusakan infrastruktur jalan, pihaknya telah turun ke sejumlah wilayah, ruas jalan yang rusak parah diantaranya terjadi Jalan Rumpin dan Bojong Gede.

“Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor gagal dalam mewujudkan visi kabupaten termaju di indonesia. Karena infrastruktur yang bagus merupakan salah satu indikatornya,” jelasnya.

Untuk itu ia meminta Bupati Bogor Nurhayanti memanggil Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Yani Hasan untuk dievaluasi kinerjanya.(asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: