POLITIK

Demiz Awali Kampanye ke Pasar Pelita Sukabumi

SUKABUMI, (WM) – Sejumlah pedagang di eks Pasar Pelita Kota Sukabumi, curhat ke calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Mereka berharap agar pasar tempat jualan mereka bisa direvitalisasi.

“Saya tadi sudah bilang kepada para pedagang, komunikasikan dulu dengan kepala daerah. Nanti anggarannya dialokaskan dari provinsi,” kata Deddy Mizwar sesuai menyapa pedagang dan warga di Pasar Pelita dalam kampanyenya, kemarin.

Pasangan Dedi Mulyadi itu tak berlama-lama di Pasar Pelita. Deddy Mizwar dan rombongan melanjutkan kampanyenya ke sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi, seperti ke Pasar Cisaat, Pasar Cibadak, RS Kartika Cibadak, Pasar Cicurug, serta Pondok Pesantren Al-Amin Cicurug. “Kalau ada waktu nanti saya juga akan kunjungan ke pabrik untuk bertemu buruh,” tegas Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar.

Dalam Pilgub Jabar, Demiz mengaku bersama pasangannya, banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Di antaranya dari kalangan pemuda, ormas, maupun pegiat lingkungan. “Ini buah dari silaturahmi yang bisa memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki. Mungkin ini rezeki anak soleh,” ujarnya.

Sementara itu, menyinggung tiga partai pengdukung Emil-UU yaitu partai PPP, PKB serta Hanura, mengalihkan dukungan terhadap dirinya, Demiz mengatakan, yang itu karena faktor silaturahmi. “Mungkin itu juga rejeki orang sholeh,”tandasnya.

Sedangkan selama di Sukabumi, pihaknya akan berkunjung ke pasar Cisaat, Pasar Cibadak, serta Pasar Cicurug. “Tapi kita akan berkunjung juga ke sebuah pesantren dan rumah sakit yang ada di Cibadak, sebelum ke pasar Cicurug,” pungkasnya.. (Adisty)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: