POLITIK

Partai Nasdem Siapkan Saksi Handal

SUKABUMI, (WM) – Partai Nasdem menyiapkan 1.581 saksi handal untuk seluruh TPS di Kota Sukabumi. Hal itu memenangkan pasangan Mulyono-Ima Slamet (Mulia) sebagai paslon yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN, dan PPP.  “Kita menyiapkan 3 saksi dari Nasdem untuk 527 TPS yang ada di Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa, Minggu (25/2).

Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan saksi-saksi handal untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang pelaksanaannya serentak bersama pilwalkot Sukabumi. Bahkan, kata Saan, seluruh saksi yang disiapkan Nasdem ini sudah dilatih sejak jauh-jauh hari. Bahkan pelatihannya sudah lebih dari satu tahun. “Sebelum penetapan Pilkada, kita sudah jauh-jauh hari melatih para saksi,”katanya.

Diharpakan melalui pelatihan saksi tersebut, kata Saan, bisa memenangkan Mulyono sebagai Wali Kota Sukabumi. “Targetnya Pak Mulyono menang di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Bahkan tidak hanya itu, target Nasdem di Kota Sukabumi ialah mendapatkan suara terbanyak dalam Pileg. Sehingga nantinya bisa berpartner dengan wali kota pilihan Nasdem. “Pak Mulyono menang, Kursi dewan menang. Jadi bisa berpartner nantinya,” terangnya.

Oleh karena itu, Nasdem tidak merasa berat dalam Pilkada serentak ini. Sebab berpolitik bagi Nasdem adalah ibadah. “Politik bagian dari ibadah. Kemaslahatan buat masyarakat Kota Sukabumi itu yang membuat Pilkada bagi kita ringan,” pungkasnya. (Adisty)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: