Lurah Diduga “Masuk Angin” Persulit Ijin Klinik Utama GR Sentra CMI

Lurah Diduga “Masuk Angin” Persulit Ijin Klinik Utama GR Sentra CMI

BANDUNG, (WM)  –  Klinik Utama GR Setra CMI, Selama lima tahun merasa dipermainkan oleh beberapa Oknum  pemerintahan terutama pihak kelurahan dan instansi terkait masalah proses perizinan yang  tidak juga diperpanjang Lurah Sekeloa, pihak Klinik Utama  dengan didampingi penasehat hukumnya datang ke kelurahan untuk menanyakan permasalahan yang dihadapinya.

Setelah mediasi  selama lebih dari satu jam, diketahui IG Klinik Utama selama ini mengajukan sesuai prosedur ditempuh tapi kunjung  ditandatangani pihak kelurahan karena lurah beranggapan yang diurus izin domisili usaha, bukan perpanjangan izin

“Belum puas, karena izin belum ditandatangani Baru besok (Kamis 1/3), katanya,” ujar Direktur Operasional Deliana Sinulingga,  Klinik Utama GR Setra CMI di depan kantor kelurahan, Jl. Tubagus Ismail VII No.5 Rabu (28/2).

Dijelaskan Deliana, dia datang ke kelurahan karena  perpanjangan  IG Klinik tidak kunjung selesai, padahal izin sudah diurus sejak lima tahun lalu.

Akibat tidak turunnya izin IG, Klinik Utama tidak bisa beroperasi secara penuh.

“Inikan pelayanan kesehatan, bukan hal yang melanggar hukum. Kenapa harus dipersulit,” katanya.

Apabila, pada waktu yang dijanjikan pihak kelurahan izin tidak juga turun, Deliana mengancam akan melakukan perlawanan hukum.

“Saya baru puas, kalau lurah belum menepati janjinya. Kita lihat, besok,kamis ” katanya.

Penasehat hukum Klinik Utama Tatang Hidayat janji akan melakukan pendampingan kalau IG Klinik Utama tidak ditandatangani Lurah Sekeloa.

“Kalau tidak ditandatangani juga, berarti ada apa-apanya. Ada yang sudah masuk angin,” tegasnya.

Lurah Sekeloa eman  Sulaiman mengatakan IG Klinik Utama lima tahun tidak ditandatangani karena terjadi kesalahpahaman pahaman.

“Tadi saya baru lihat seluruh berkas berkasnya. Ternyata hanya perpanjangan izin,dikira saya izin domisli,” tuturnya.

Ditanya apakah Kamis (1/3), besok perpanjangan izin itu akan ditandatangani Usman Sulaiman mengatakan, akan ditandatangani.(Fk)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: