CIANJUR

Pesantren-pesantren Labuhkan Dukungan ke HASANAH

CIANJUR, (WM)  – Sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Cianjur mulai meramaikan pesta demokrasi pada Pemiliha Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Beberapa di antaranya bahkan sudah memberikan dukungannya kepada salah satu pasangan calon (Paslon).

Seperti Pesantren Al-Zauhariyah yang berada di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. Pimpinan Ponpes Al-Zauhairyah terang-terangan memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut dua Hasanudin dan Anton Amanah (Hasanah).

“Jabar harus dipimpin dengan sosok pemimpin yang tegas, juga berpondasikan kepribadian yang akidahnya kuat,” ujar Pimpinan Ponpes Al-Zauhariyah M Azis, saat dijumpai di DPC PDI Perjuangan Cianjur, (1/3/2018).

Lanjut Azis, masyarakat dari beragam lapisan serta unsur elemen lainnya harus berpartisipasi dalam kontestasi politik. Sebab, jika tidak, menurutnya akan dimanfaatkan oknum yang akan berbuat tidak baik.

“Politik itu harus diikuti oleh setiap masyarakat, karena kita tinggal di negara demokrasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur,  Budiono mengungkapkan, dukungan yang datang silih berganti dari pesantren-pesantren merupakan indikator jika Hasanah memiliki program yang disukai ummat.

“Jelas tanpa obral itu ini, kita bisa melihat jika Hasanah merupakan pilihan bijak warga Jabar,” tutupnya.(Eg)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: