BOGOR RAYA

Penutupan Perayaan Cap Go Meh di Sentul City

Babakan Madang.Bogor, (WM)- Setelah berlangsung kurang lebih selama sepekan, rangkaian acara perayaan imlek 2569 dan Cap Go Meh 2018 di Sentul City, Kecamatan Babakan Madang resmi ditutup, Jumat (2/3/18).

Penutupan acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan diantaranya, parade barongsai, lion, dan marching band serta penyerahan hadiah lomba karaoke antar warga Sentul City dan performance dari artis jebolan Indonesia Idol ‘Delon’ pada puncak acara yang semakin memukau para pengunjung warga Sentul City dan sekitar.

Peserta parade di lepas langsung oleh Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) Jonni Kawaldi pada pukul 14.30 WIB dari marketing office Sentul City dan mengelilingi tugu Love sebelum menuju show unit Saffron Noble.

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur PT SGC Jonni Kawaldi menututkan, Acara ini sebagai puncak dari perayaan Imlek yang dilaksanakan pada 17 Februari hingga 24 Februari 2018 lalu, dan puncak acara Cap Go Meh pada 2 Maret ini dengan mengusung tema ‘Sentul City Love Indonesia’, artinya Sentul City cinta terhadap kebudayaan yang ada di Indonesia, salah satunya festival barongsai.

“Ya, hari ini puncaknya. Sebelumnya kita laksanakan pada 17-18 Februari dengan membuka bazaar, kemudian 24 Februari kami mengundan Chef Rudy Choirudin dan Shahnaz Haque, serta lomba karaoke yang diikuti oleh para peserta dari warga Sentul City,” tuturnya, di sela-sela acara.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan serta menjalin keakraban antara developer dan warga untuk sama-sama membangun imej dan memajukan Sentul City.

“Dengam harapan antara warga dan pihak sentul city semakin akrab dan menjadikan Sentul City lebih maju menuju Kota Mandiri,” jelasnya.

Disamping itu, lanjunya, dengan adanya acara ini bisa dirasakan khususnya oleh warga Sentul City dan bisa menarik konsumen.

“Acara ini cukup matang, terutama untuk sarana promo dengan lokasi yang strategis. Kedepan akan diadakan berbagai acara melalui momen-momen yang ada,” pungkasnya. (Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Berita Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: