Nasdem Cianjur Optimis Dominasi Parlemen

Nasdem Cianjur Optimis Dominasi Parlemen

CIANJUR (WM) – Rencananya Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bakal bertolak dari ibukota menuju Cianjur, dalam rangka konsolidasi Partai Nasdem di Kabupaten Cianjur,  Senin (5/3/2018) hari ini. Surya Paloh diperkirakan para kader dan simpatisan di Cianjur akan hadir menggunakan helikopter, sehingga di Cianjur persiapan sendiri sudah dilakukan sejak kini.

Dikatakan Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Cianjur, Agus lshaq bersama Humas dan Komunikasi DPD NasDem, Deni Abdul Kholik, dalam jumpa pers di gedung DPD Nasdem Cianjur seluruh simpatisan dan kader Partai Nasdem termasuk Bakal Caleg, KSN dan legislator se-Cianjur diwajibkan hadir.

“Diperkirakan, akan ada sebanyak 3000 orang menyambut kedatangan Pak Surya Paloh. Konsolidasi ini sangat penting untuk menghadapi  Pilkada Jabar, Pileg dan Pilpres tahun 2019,” ujarnya.

Agus yang akrab disapa Eyang, mengatakan, bahwa ia bersama jajaran akan menggelorakan optimisme untuk  memberikan gambaran mengenai gerak partai Nasdem di Cianjur.

“Perjuangan partai jelas terletak pada kader,“ kata dia.

Sambung Eyang, di Cianjur sendiri Partai NasDem menargetkan akan mendominasi kursi parlemen pada 2019 mendatang. Di mana disebutkannya, Nasdem bakal mengisi 12 kursi untuk DPRD Cianjur, 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 Kursi untuk DPR RI.

“Untuk memperoleh target tersebut, tentu semua harus bekerja keras, bekerja cerdas demi kemenangan Partai,” pungkasnya.(EG)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: