SUKABUMI

Slanker Padati GOR Korpri Sukabumi

SUKABUMI, WM. Ribuan penggemar Slank memadati gedung olahraga (GOR) Kopri, Cisaat Kabupaten Sukabumi Minggu,(04/03).

Berdasarkan pantauan, penonton sudah antri membeli tiket sejak pukul 14.00 WIB, padahal konser Slank baru dimulai sekitar pukul 20.00. Meskipun diiringi rintikan hujan tak mematikan semangat slanker untuk menonton band kesayangannya tersebut.

Ribuan Slankers

Gemuruh penonoton semakin terasa saat detik-detik menyambut kedatangan band yang booming ditahun 1990- an itu. Bahkan sebagian penonton sontak meneteskan air mata karena decak kagum melihat langsung idolanya meskipun di kejauhan.

Salah satu penonton, Ivan Riva (28) dengan gaya selengean mengaku, sangat mencintai band Slank. Meskipun lahir bukan di era slank. Namun menurutnya lagu slank menyentuh di semua kalangan. Bahkan Ivan rela datang jauh-jauh dari Palabuhan Ratu untuk menyaksikan Slank menggebrak Sukabumi.

“Slank itu ngena dihati semua kalangan,tua muda bahkan anak-anak pun banyak yang mengidolakan, saya rela datang kesini untuk Slank. Bagi saya slank luar biasa tak lekang oleh zaman,”tuturnya.

Sementara itu, Crew Comunication, Rara menyebut dalam rangka memanjakan para penggemar slank, pihaknya sengaja menghadirkan Band papan atas tersebut, karena kurang lebih 10 tahun Slanker baru bisa kembali hadir di Sukabumi. “Saya sengaja, sudah 10 tahun terakhir Slank engga manggung di Sukabumi,makanya kita undang untuk memanjakan para slanker Sukabumi,” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya acara, terkhusus pihak kepolisian, dalam hal ini Rara mengaku menyiapakan 15 ribu tiket. “Sukabumi dalam masalah perizinan sangat mudah, dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaraya acara,” ujarnya.

Dengan mengambil tema cowok lebih tahu respec nomer satu, Rara pun akan menggebrak Cirebon dengan Slanker dua minggu kedepan.Kabagkop Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman menyebut, untuk mengamankan pihaknya menurunkan 500 personil yang terdiri dari  TNI Polri dan isntansi lainnya.

“Untuk menjaga konduktifitas,Kami turunkan  500 personil, semua pun sudah sepakat jika terjadi hal yang tidak diinginkan konser bubar, ” jelasnya.

Dipenghujung acara, Band lokal Sukabumi pun turut mengisi acara dan berkolaborasi dengan  Slank. ardan

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: