Jika Terpilih Dikota Bandung RW Mandiri Akan Di Perbanyak

Jika Terpilih Dikota Bandung RW Mandiri Akan Di Perbanyak

Calon Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial melanjutkan kampanye Hangat Bersahabatnya, Selasa (6/3).

Kali ini Mang Oded diajak Ngagogo (Menangkap Ikan di Kolam) oleh warga RW 09 Kelurahan Cigending Kecamatan Ujungberung Kota Bandung.

“Acara ini inisiatif dari warga. Jadi Pak RW dengan beberapa tokoh masyarakat karena mendengar saya mau kampanye ke wilayah Ujungberung. Warga di RW 09 ini mempunyai inisiatif katanya ada yang ingin menyambut mang oded  dengan cara ngagogo. Saya senang sekali karena sesuai dengan apa yang saya harapkan. Kan kampanye Mang Oded adalah dengan semangat hangat bersahabat,” tuturnya.

Mang Oded mengaku sangat menikmati acara kampanye yang di lakukan warga setempat. Dia berharap kedepan para pendukungnya di wilauah lain  mengadakan kampanye kreatif dan menyenangkan  seperti di Cigending.

“Karena hangat bersahabat harus ceria. Ketika temen temen disini di RW 09 Cigending ini  mengadakan acara seperti  ini wah saya senang sekali. Makanya tadi Mang Oded turun ke balong,” ujarnya.

Mang Oded pun mengungkapkan RW 09 Kelurahan Cigending sudah berhasil menjalankan Program RW Mandiri. Dengan membiasakan infaq Sodaqoh, Warga mampu mengumpulkan dana lebih dari Rp 5 juta per bulan untuk membangun wilayahnya sendiri.

“Jika saya terpilih, kedepan akan lebih banyak RW mandiri di kota Bandung,” ujarnya.

Mang Oded menjelaskan gerakan RW mandiri merupakan bentuk partisipasi warga dalam membangun wilayahnya. Baginya Percepatan Pembangunan tidak bisa dilakukan pemerintah kota sendiri tapi harus sibantu oleh partiaiapasi warganya.(Rus)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: