BOGOR RAYA

Penenemuan Sosok Mayat Di Taman Gunung Halimun

BOGOR, WM -Geger penemuan sesosok mayat laki-laki di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Desa Gunung Picung, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin (5/3/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Rohman (45) warga sekitar menuturkan, Sabtu kemarin pukul 22.00 WIB, korban mendapat orderan dengan titik penjemputan di Holland Bakery, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dengan tujuan Gunung Salak Endah.

“Saat membawa penumpang, sang istri sempat menghubungi korban yang masih dalam perjalanan. Namun, ketika kembali dihubungi sekira pukul 02.00 WIB, handphone korban sudah tidak bisa dihubungi,” katanya.

Selanjutnya, keluarga mencari informasi dari kantor Grab dan diketahui korban sampai ke tujuan sekira pukul 23.58 WIB. “Kemudian keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Cibungbulang,” imbuhnya.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang melintas di lokasi.

“Korban ditemukan oleh warga sekitar di pinggir jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut dan mata korban ditutup lakban hitam,” katanya, Senin (5/3/2018).

Saat ini, jasad warga Beji Depok tersebut dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. Polisi juga masih mencari keberadaan mobil Avanza warna hitam bernomor polisi B 1992 EKM milik korban yang hilang.

“Kami masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada dan juga koordinasi dengan pihak taksi online untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: