Paslon Ijabah Blusukan Ke Pasar Pelita , Serap Aspirasi Pedagang

Paslon Ijabah Blusukan Ke Pasar Pelita , Serap Aspirasi  Pedagang

SUKABUMI. WM – Calon Walikota Sukabumi Jona Arijona berkomitmen, untuk terus mengedapankan kepentingan masyarakat dalam memajukan Kota Sukabumni.”Saya Jona Arijona yang berpasangan dengan Hanafie Zain (Ijabah) berkomitmen semua kebijakan dan bentuk program kota sukabumi kedepan atas dasar kepentingan masyarakat,”ujarnya saat melakukan blusukan ke Pasar Pelita Kota Sukabumi,  Sabtu,(10/03) pagi.

Seperti hal nya, Ijabah akan memperhatikan para pedagang eks pasar pelita yang saat ini menginginkan terbangunya kembali pasar pelita dengan harga kios yang terjangkau.”Itu juga menjadi salah satu PR kita (Ijabah) kedepan dalam memperhatikan para pedagangng,”ujarnya.

Jona juga mengatakan, jika selam ini pasar penampungan yang dijadikan tempat dagang, dinilai kurang maksimal. Untuk itu pembangunan  pasar pelita benar-benar perlu direalisasaikan dengan cepat.”tentu saja ini menjadi PR Ijabah jika kami ditakdirkan untuk memimpoin kota sukabumi keepanya,”terangnya.

Dalam blusukan yang dilakukannya, jona juga melalukan dialog dengan warga yang sedang berbelanja di pasar. Bahkan, jona juga mengajak dialog dengan sejumlah pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.”Keinginan para pedangan tetap, ingin kembali terbangunya pasar pelita dengan cepat dan dengan harga kios yang bisa terjangkau,”ucapnya. (Ardan)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: