BOGOR RAYA

Mancing Gratis Ala Laskar Dewa Di Cigombong Bogor

BOGOR. WM – Ratusan warga dari berbagai wilayah di Desa Cigombong tumpah ke kolam pemancingan Kang Kosim di Kampung Kongsi Rt 12 Rw 04, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Minggu (11/03/18). Kedatangan warga itu menyambut undangan Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi, yang menggelar mancing gratis bagi warga setempat di lokasi tersebut.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus laskar dewa itu sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara laskar dewa dengan masyarakat. Ya, kegiatan ini kami kemas melalui mancing gratis dan makan liwet bersama”, ujar KDP Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi di kediaman.

Sementara itu, Kang Ujang Suganda, tokoh masyarakat setempat yang akrab disapa Kang Ujang Aong, selaku koordinator kegiatan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada KDP Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi yang telah memprakarsai kegiatan itu. Ujang juga mengucapkan syukur atas suksesnya acara.

“Saya mewakili warga yang hadir mengucapkan terimakasih kepada bapak Gus Fauzi Ali Hanafi yang telah membuat acara sosial di wilayah kami. Alhamdulillah, acara berjalan lancar”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Jaya, perwakilan perwakilan panitia acara menyebutkan, ratusan warga yang berpartisipasi dalam acara itu berasal dari Kampung Kongsi Bawah dan Atas, Kampung Cigombong, Kampung Benteng Tugu juga warga dari tetangga desa. Untuk menfasilitasi banyaknya warga yang hadir ke lokas, panitia menyiapkan tiga kolam pemancingan dengan berbagai jenis ikan. Untuk memeriahkan acara, dalam kegiatan mancing gratis Laskar Dewa itu panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah berupa uang yang bervariatif mulai dari lima puluh ribu hingga seratus ribu rupiah. (asp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: