BANDUNG RAYA

Debat Publik, Senadung Sunda Syaikhu Untuk Warga Jabar

BANDUNG. WM – Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu  yang berpasangan dengan Sudrajat. Syaikhu menyanyikan lagu ciptaannya saat debat publik KPU yang berlangsung di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jabar, Senin,Malam (12/3/2018). Syaikhu menyanyi atas tantangan dalam menampilkan aksi kreatif.

“Jawa Barat, anu endah, anu urang sararea. Jawa Barat rek kusaha, rek ku urang sadayana, dimumule dipalihara,” senandung Syaikhu.

Penampilan Syaikhu yang diiringi penari latar tradisional tersebut disambut antusias para pendukungnya. Dengan mengenakan kemeja putih berpeci hitam dan kain merah dibahu, bersama Calon Gubernurnya Sudrajat, Syaikhu asyik berdendang yang diiringi para pendukungnya.

Itulah penggalan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Ahmad Syaikhu, “Karya saya untuk seluruh warga Jawa Barat,” ucap Sudrajat saat memulai bernyanyi.

Mengenakan kemeja putih dibalut kain merah yang dipasang dibahu, Syaikhu bersama Sudrajat berdendang di atas panggung. Syaikhu terlihat santai bernyanyi lagu ciptaannya itu. Bahkan di tengah-tengah lagu, para pendukungnya ikut bernyanyi.

Tak hanya itu, pasangan calon lain pun ikut berjoget di atas panggung. Tampak paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan dengan semarak berjoget di atas panggung. Tampilan lebih meriah saat penari latar mulai masuk ke atas panggung.

“Wah pasangan calon nomor tiga berhasil membuat pasangan lainnya berjoget,” seru Rosiana Silalahi sebagai moderator debat usai atraksi selesai.(Fk)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Berita Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: