Janji Politik Walikota Sukabumi M.Muraz “Pasar Pelita jadi Pasar Semi Modern”

Janji  Politik  Walikota Sukabumi M.Muraz “Pasar Pelita jadi Pasar Semi Modern”

SUKABUMI. WM – Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, menanggapi pernyataan Walikota Sukabumi M. Muraz mengenai Pembanguan Pasar Pelita tidak masuk dalam janji poltiknya. Padahal menurut Yunus, penyataan yang dilontarkan oleh momor satu di kota Sukabumi ini salah.”Salah kalau walikota bilang seperti itu, kan sudah jelas waktu kampanye yang dilakukan, dirinya siap untuk melakukan pembangunan pasar pelita. Apakah itu bukan janji  politik,”tandas Yunus kepada Walimedia.com, usai menghadiri peresmian salah satu hotel di Kota Sukabumi, Rabu,(14/03).

Yunus juga mengatakan, walaupun pembanguna Pasar Pelita tersebut tidak masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2018, namun tetap saja saat dirinya (walikota) kampanye di Pilkada 2013 lalu, selalu mengendepankan masalah Pasar Pelit.”Walaupun tidak masuk dalam RPJMD, tapi pembangunan Pasar Pelita merupakan janji Walikota saat kampanye,”tuturnya.

Padahal, Pasar Pelita itu, dulunya hanya akan dilakukan rehab saja, tapi waktu saat kampanye Walikota selalu menyebutkan akan membangun Pasar pelita menjadi Pasar Semi modern.”Apakah itu bukan janji politik ketika kampanye,?’ Tandas Yunus politisi asal Partai Golkar.

Sekedar untuk diketahui saja, Walikota Sukabumi M. Muraz menegaskan jika Pasar Pelita tidak termasuk dalam janji politiknya karena lebih kepada meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi. Hal tersebut diutarakan Muraz kepada sejumlah wartawan usai melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Selasa (13/03) lalu. (Ardan)

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: