CIANJUR

BP Pemilu PDIP Cianjur Bantu Korban Banjir

BP Pemilu PDIP Cianjur juga memberikan bantuan logistik kepada puluhan korban yang rumahnya terendam banjir

CIANJUR. WM – BP Pemilu PDI Perjuangan Cianjur beserta beberapa anggota DPRD Cianjur fraksi PDIP turun tangan bersama warga mengatasi dampak bencana banjir yang baru saja menimpa warga Cianjur, pada Sabtu malam (7/4/2018). Selain itu, BP Pemilu PDIP Cianjur juga memberikan bantuan logistik kepada puluhan korban yang rumahnya terendam banjir.

Wakil Ketua DPRD Cianjur fraksi PDIP, Susi Susilawati didampingi Ketua BP Pemilu PDIP Cianjur, Deni Luthfi sejak pukul 09.00 WIB Minggu (8/4/2018) sudah di lokasi terdampak banjir di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Mereka berbaur dengan warga, untuk membersihkan bekas lumpur yang terbawa bersama luapan air sungai di rumah-rumah warga.

“Kami tergerak melihat situasi ini, dan secara spontan langsung turun untuk membantu para korban yang terdampak bencana alam banjir ini,” ujar Deni.

Pria yang akrab disapa Bang El ini menuturkan, selain membantu warga sejak pagi, pihaknya juga memberikan bantuan logistik kepada para korban. Dia berharap, dengan bantua logistik bisa mengurangi beban para korban.

“Tentu kami menginginkan para korban tidak terganggu psikisnya, akibat dari bencana ini. Maka dari itu kami mensupport mereka dengan gotong royong serta bantuan logistik,” ucapnya.

Melihat situasi cuaca saat ini, Bang El juga mengimbau warga yang tengah berkerumun membersihkan bekas banjir. Dia meminta kepada warga supaya meningkatkan kewaspadaannya, kaitan dengan banjir susulan.

“Jika melihat curah hujan yang tinggi, bukan tidak mungkin banjir susulan akan terjadi, sehingga warga harus lebih waspada,” tutupnya.

(EG/FK)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Berita Popular

To Top
%d blogger menyukai ini: