BANDUNG RAYA

Jurus Jitu, Asyik Menghadapi Debat Publik ke 2 Pilgub Jabar

BANDUNG, Walimedia.com – Calon Gubernur Jawa Barat 2018 Nomor Urut 3 Sudrajat mengatakan debat publik adalah bagian dari kampanye, oleh karena itu hadapi kegiatan yang hanya diberikan dua kali selama musim kampanye sebagai bagian dari gerakan kampanye.

“InsyaAllah saya akan menghadapi debat sebagai bagian dari pada gerakan kampanye kita yang betul-betul akan memberikan percerahan bagi masyarakat Jawa Barat, umumnya bagi masyarakat Indonesia,” kata Sudrajat dalam rilis yang diterima Walimedia.com Senin (14/5).

Dengan berpandangan demikian, maka pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) mempersiapkan semua yang diperlukan dalam kegiatan tersebut dengan tertib, dan tim sukses (timses) dari Asyik telah mempersiapkan segala-galanya.

Dijelaskan Sudrajat, dari 5 isu yang akan diangkat dalam debat publik semuanya harus punya solusinya, harus terintegrasi, dan harus menggunakan kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro dengan pembangunan yang berkelanjutan, dan anggaran belanja daerah yang dimanfaatkan juga harus semaksimal mungkin.

“Kalau kita bicara lingkungan, semua harus menuju kesana, industri harus ramah lingkungan, berdagang harus ramah lingkungan, sungai harus bersih sehingga kalau kita benar-benar fokus kepada perbaikan lingkungan, maka pembangunan di Jawa Barat akan berkelanjutan, itu yang paling penting,” urainya.

Oleh karenanya, semua sektor ekonomi, industri, perdagangan, kesehatan, pendidikan, semuanya harus berbagis dan berorientasi kepada lingkugan yang berkelanjutan

Fk/Rs

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: