BANDUNG RAYA

Pasangan Hebring: Wujudkan Bandung Juara dan Berkeadilan

BANDUNG, Walimedia.com – Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mengikuti debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung. Pada debat ketiga ini ketiga pasangan calon saling beradu program yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan.

Acara debat kali ini, digelar di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (13/5/2018) malam. Ketiga pasangan calon tampil dengan busana berbeda.

Pasangan nomor dua Yossie Irianto-Aries Supriatna tampil serasi dengan kemeja lengan pendek berwarna biru.

Pada segmen awal, setiap pasangan calon memaparkan visi misi serta program yang akan dijalankan untuk membangun Kota Bandung dalam lima tahun ke depan.

Calon Wali Kota Bandung Yossi Irianto ingin menjadikan Bandung ini menjadi kota yang happy dan berusaha mewujudkan Bandung juara yang berkeadilan. Berbagai program telah disiapkan untuk mewujudkan semua itu.

Salah satunya dengan mengedepankan konsep smart city. Mulai dari smart goverment, smart living, smart society dan lainnya. “Bandung Hebring akan berupaya menciptakan keadilan bagi warganya,” ucap Yossi

Calon wakil walikota Bandung Aries Supriatna menambahkan, pasangan nomor urut dua akan berupaya memaksimalkan penggunaan anggaran untuk kepentingan masyarakat. Sebanyak 60 persen APBD akan dialokasikan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kesejahteraan sosial fenomena yang tidak dibantah. 60 persen APBD akan dialokasikan untuk kesejahteraan publik,”pungkasnya.

Koes/FK

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: