Gerindra Datangi Pengurus FPI Jabar, Jalin Kesepakatan Bersama Usung ASYIK

Gerindra  Datangi Pengurus FPI Jabar, Jalin Kesepakatan Bersama Usung  ASYIK

Walimedia.com, BANDUNG – Pimpinan Partai Gerindra Jabar bertemu jajaran pengurus FPI Jabar. Salah satu poin yang dibahas adalah strategi memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilgub Jabar.

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mengaku telah bersilaturahmi dan bertemu jajaran pengurus FPI Jabar. Pertemuan berlangsung di Markas FPI Jalan Mars Utara, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (5/6)

Menurut Mulyadi, selain bentuk silaturahmi sesama umat muslim, pertemuan tersebut jadi ajang doa bersama untuk kemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar.

“Pertemuannya tadi pagi di kantor FPI Jabar. Kami bersilaturahmi dan saling mendoakan untuk kemenangan Asyik,” kata Mulyadi

Mulyadi juga tidak memungkiri dalam pertemuan tersebut terjalin kesepakatan bersama antara partai koalisi pengusung pasangan Asyik dengan FPI Jabar. Keduanya siap mengawal dan memenangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menjadi gubernur/wakil gubernur Jabar untuk lima tahun ke depan.

Meski begitu, Mulyadi belum menyebutkan secara rinci seperti apa bentuk kesepakatan dalam memenangkan pasangan Asyik di Jabar tersebut. Menurut Mulyadi, kesepakatan itu nantinya akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.

“Yang jelas kami telah sepakat mendukung bersama pasangan Asyik untuk menang di Jabar. Seperti apa kesepakatannya, nanti dibahas secara teknis dalam pertemuan selanjutnya,” ujar Mulyadi.

Dia menambahkan, saat ini yang bisa dilakukan hanya kerja sama antara partai koalisi bersama keluarga besar FPI untuk mengawal pasangan Asyik, khususnya saat pencoblosan nanti.

“Nanti laskar dan keluarga FPI siap mengawal suara saat di TPS. Tapi, yang jelas kami akan terus intens bersilaturahmi ke masyarakat untuk memperkenalkan pasangan Asyik. Keluarga besar FPI dan laskarnya juga akan ikut menggerakkan dalam memilih pasangan Asyik,” ujar dia.

Mulyadi menyebutkan, pertemuan Gerindra, PKS, PAN dan PBB dengan FPI ini sebagai salah satu upaya menjaga Jabar tetap bertakwa. Sebab, kata dia, masyarakat Jabar terkenal religius.

“Siapa pun stakeholder yang peduli dengan Jabar akan kami temui dan bersilaturahmi. Sampai saat ini sudah banyak sekali yang ditemui mulai Muhammadiyah, ulama, nahdliyin dan lainnya. Nah, kalau pertemuan pagi tadi itu kapasitasnya sebagai pimpinan organisasi,” pungkasnya

Nr

About The Author

Related posts

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: