SEPUTAR JABAR

“@warta1.bdg” Resmi Dilaunching , Siap Mencerdaskan Masyarakat Jabar

Muhammad Allen salah satu pendiri @warta1bdg, yang secara resmi dilaunching, saat Media Gathering yang mengusung tema “Your Truly Media Partner”, di Armor Kopi Leuit,

BANDUNG,  walimedia.com  – Ingin memberikan makna dan arti terbaik sebagai media informasi yang tak hanya mencerdaskan masyarakat, tapi mampu memberi arti khusus terhadap pembangunan Kota Bandung media online “@warta1bdg” diluncurkan. Selain itu juga, kehadiran media ini diharapkan mampu menumbuhkan daya saing yang sehat bagi dunia usaha dan ikut memberantas hoax.

Demikian diungkapkan Muhammad Allen salah satu pendiri “@warta1bdg”, saat launching  yang mengusung tema “Your Truly Media Partner”, di Armor Kopi Leuit, Jalan Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Pakar Bandung, Rabu (25/7/2018) sore.

Dikatakan Allen, ia bersama rekan rekan lainnya mempunyai visi dan misi yang sama mendirikan “@warta1bdg” adalah untuk membangun Kota Bandung dan Jawa Barat.

“Kami mempunyai cita-cita, menjadi media partner bagi seluruh unsur masyarakat Bandung dan Jawa Barat. @warta1bdg hadir dengan semangat “Your Truly Media Partner”.“ Dan saya berharap media online ini, mampu memberi arti terbaik sebagai media informasi yang bukan hanya anti hoax. Namun mampu mencerdaskan, menumbuhkan daya saing bagi dunia usaha, juga memberi arti khusus terhadap pembangunan Kota Bandung,” paparnya.

Ditambahkan Allen, nantinya akan dirintis juga @warta1 lainnya di beberapa Kota di Indonesia, seperti @warta1jkt (Jakarta), @warta1sby (Surabaya), @warta1bali (Bali), @warta1mdn (Medan), @warta1mks (Makasar), @warta1pdg (Padang).

Menanggapi kehadiran “@warta1bdg”, Herry KS, salah seorang wartawan senior di dunia jurnalis menyatakan, dirinya menyambut baik kehadiran “@warta1bdg”. Kehadiran media online yang dinahkodai Allen tentu akan menambah semarak khasanah penerbitan (media), khususnya di kota Bandung.

“Semoga kehadiran @warta1bdg ini, mampu memberi warna tersendiri bagi dunia media massa. Sekarang ini ada sekitar ratusan media online di Jawa Barat, maka saya berharap, kita (pengelola media) harus bersatu untuk membangun kekuatan demi untuk membangun Kota  Bandung dan Jawa Barat. Dan yang tak kalah terpenting adalah mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang benar dan memerangi hoax,” ungkap Herry seraya mengajak seluruh media online untuk bergabung dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar.

Acara media gathering tersebut selain dihadiri para jurnalis baik dari media cetak, online, radio maupun televisi, juga hadir relasi dari kalangan pengusaha, korporasi, birokrasi dan aparatur dari Kota Bandung.

Acara tersebut disponsori oleh; Armor Kopi, Kabag Orpad Setda Kota Bandung, Ilos Hotel Pasteur Bandung, Victory International Futures, Shafira, BMW Car Club Indonesia Bandung Chapter, Ina Cookies, Noore Sport Hijab, Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar, dan Rabbit Town. (Zar)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: