BANDUNG RAYA

Nining Meida, Pelantun Tembang “Kalangkang” Masuk Rumah Sakit

Nining Meida terbaring menjalani perawatan di RS "Al Islam", Bandung

BANDUNG, walimedia.com. Nining Meida, artis pop Sunda yang melejit lewat tembang “Kalangkang” masuk rumah sakit. Ia dirawat Rumah sakit “Al Islam” Jalan Soekarno Hatta, Bandung, sejak Rabu, (5/9) kemarin.

Kabar ini diterima walimedia.com dari Herry KS, salah seorang wartawan senior dan terbilang dekat dengan Nining. “Nining Meida, masuk rumah sakit sejak kemarin pagi. Selain karena kecapean juga ada indikasi terjadinya penyumbatan otak sebelah kiri. Sekarang dirawat intensif di ruangan 408 lantai 4”, jelas Herry.

Diceritakan Herry, pada Kamis (30/8/18) minggu lalu, Nining manggung di sebuah acara. Tapi ditengah acara, Nining tiba-tiba pingsan dan hampir jatuh.

“Untungnya saat mau jatuh ada kru yang membantu. Teh Nining langsung dibawa ke rumah sakit. Kondisinya normal saja. Tapi tiba-tiba hari Jum’at nya, Nining berubah. Sering bengong tanpa bicara. Seperti tidak kenal lagi dengan lingkungannya. Baru kemudian diperiksa ke dokter ahli sarap. Ternyata ada pembekakan di otak. Jadi ingatannya rada terganggu,” jelas Herry.

“Setelah dirawat baru setengah hari, alhamdulillah kondisinya ada kemajuan. Bisa berinteraksi dengan teman-temannya. Makannya besar. Insyaallah kalau kondisinya besok membaik. Mau secepatnya dibawa pulang,” imbuh lagi.

Nining Meida, artis yang sempat sohor dengan tembang “Kalangkang” sekitar tahun 80-an, terbilang sangat bertanggung jawab dengan profesinya. Bahkan pada tahun 2011 sempat dipercaya memegang acara “Hariring” di salah satu stasiun televisi tanah air.(bud)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: