HUKUM

Pasca Kasus Pembegalan, Pemkot Bandung Akan Tambah CCTV

Wakil Walikota sekaligus Plt. Walikota Bandung, Oded M Danial

BANDUNG, walimedia.com. -Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengapresiasi polisi yang telah mengungkap kasus begal yang menyebabkan satu orang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Oded menegaskan akan terus mendukung polisi untuk mengamankan Kota Bandung.

Salah satu bentuk dukungan diberikan Pemerintah Kota Bandung adalah penambahan jumlah close circuit television (CCTV) di sejumlah titik di kota Bandung.

“Alhamdulillah. Polisi kerja cekatan mengatasi begal. Saya sangat mengapresiasinya,” kata Oded di Gedung Sate, Kamis (6/9/2018).

Oded menilai, polisi telah menunjukan sikap profesionalnya dalam mengungkap kasus ini. Polisi terutama jajaran Polrestabes Bandung telah mampu membantu memberikan rasa aman kepada warga Kota Bandung.

Oleh karenanya ketika ada permintaan penambahan jumlah cctv di kota Bandung, ia pun akan mengabulkannya. “Insya Allah kita akan dukung. Saya juga sempat ngobrol dengan Kapolrestabes (Kombes Pol. Irman Sugema, red). Kita memiliki anggaran. Jika mencukupi tentu kita akan dukung,” tutur Oded.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dua orang mahasiswa menjadi korban begal di kawasan Cikapayang. Salah satu korban bahkan meninggal dunia. Dalam waktu beberapa hari, polisi berhasil mengungkapkan. Salah seorang pelaku terpaksa ditembak mati oleh polisi. Sedangkan satu pelaku lainnya kini telah diproses hukum.(bud)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: