CIANJUR

Prabowo : Rakyat Ingin Makmur di Negeri Sendiri !

BANDUNG, walimedia.com. -Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, menargetkan kemenangan 90 persen di Kabupaten Cianjur. Keyakinannya itu didasari semakin masifnya bentuk dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Dalam orasinya di hadapan para pendukung yang memadati Gedung Assakinah, Cianjur, meyakini akan meraup suara tinggi di kota “Tauco” itu. “90 persen di Cianjur kami menang,” tegas Prabowo, seraya menambahkan, kemenangan itu diinginkan pendukungnya yang ingin melihat sebuah perubahan menuju Indonesia yang adil dan makmur.

“Rakyat ingin makmur di negeri sendiri, bukan di tangan orang asing. Itu semangat yang kita usung menuju perubahan Indonesia yang adil dan makmur,” kata Prabowo.

Prabowo datang ke Cianjur menggunakan helikopter jenis Bell 430 yang mendarat di Lapang Prawatasari, Joglo. Selanjutnya, dia menggunakan mobil Toyota Alphard menuju Gedung Assakinah di Jalan KH Abdullah Bin Nuh.

Sementara itu, Ketua DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim, menjelaskan, antusiasme puluhan ribu warga Cianjur terjadi karena baru pertama kali Prabowo datang ke Cianjur.

Menurut Dedi, Prabowo belum pernah ke Cianjur sejak 2014. “Ini pertama kali beliau menginjakkan kaki ke Cianjur sebagai calon presiden. Jadi wajar warga Cianjur sangat antusias menyambutnya,” tutur Dedi.

Dedi juga mengamini pernyataan Prabowo bahwa target kemenangan di Cianjur di kisaran 80-90 persen. Target tersebut dinilainya tidak muluk-muluk.

“Dulu juga pada Pilpres 2014 kita menang 61 persen di Cianjur. Jadi, target sekarang 80-90 persen itu tidak luar biasa,” tukasnya. (***)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
%d blogger menyukai ini: