DPRD Kota Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada Yang Berpartisipasi

oleh -3 views
Sek DPRD Sukabumi

SUKABUMI, Walimedia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi akan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan di DPRD. Penghargaan itu rencananya akan diberikan sebelum digelarnya paripurna Peringatan HUT Kota Sukabumi ke 105 01 April 2019 mendatang, di Gedung DPRD Kota Sukabumi.

“Hasil banmus DPRD lalu, sebelum digelarnya paripurna HUT Kota Sukabumi ke 105 1 April 2019, dewan akan memberikan penghargaan kepada beberapa orang yang dianggap telah berpartisipasi dalam kegiatan dewan,”ujar Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L Sukmana kepada Walimedia.com. Rabu,(27/03/2019).

Sementara untuk rangkaian HUT Kota Sukabumi di gedung DPRD sendiri lanjut Asep, seperti biasanya sama dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya, pembacaan sejarah Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan sambutan para tokoh, baik itu dari unsur masyarakat, pemuda dan lainya.”Sesudah melaksanakan upacara peringatan HUT Kota Sukabumi, semua pejabat dan tamu undangan lainya langsung menuju ke gedung DPRD untuk melaksanakan paripurna tentang HUT Kota Sukabumi. Dalam agenda paripurna itu, akan dibacakan sejarah Kota Sukabumi dan kegiatan lainya,”ujar Asep.

Asep menambahkan, untuk tahun ini, pihaknya mengusulkan ke panitia HUT Kota Sukabumi, agar sambutan dari Gubernur ataupun yang mewakilinya bisa menggunakan bahasa daerah (Sunda). Sebab, kata Asep, selain menggunakan baju adat sunda, rangkaian acara di gedung dewan juga semuanya menggunakan bahasa daerah.”usulan itu sudah masuk ke panitia HUT Kota Sukabumi. Mudah-mudahan usulan itu bisa dikabulkan,”terang Asep.

Sementara itu Asda I Pemkot Sukabumi Andri Setiawan sekaligus ketua panitia, mengatakan bahwa usulaan itu sudah masuk kepada jajaran panitia. Mudah-mudahan bisa dikabulkan oleh Gubernur Jawa Barat.”Sudah masuk, dan usulan yang dimaksud itu semoga bisa terealisasi,”singkat Andri. (Ardan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.